Isnin, Disember 03, 2007

'FigHt FoR Ur Right'

"Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan."

"Orang-orang yang paling berbahagia pun tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya."

"Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka."

hmm..actually rezeki, ajal, even jodoh tu dalam ketentuan tuhan kan?? kite pun xtau apa akan jadi in future.. minggu nie penentu 1st step aku success or not, then the second and last step depend on my effort and luck.

so, kita xkan tau apa hasilnya either we can do it or not until we try, put all possible effort that we have rite now.. be positive and always fight for your right... Let say benda nie berjaya..aku nk inform korang n share dgn korang la.. tapi kalu not success aku duk diam2 jek la ek..hehe.. doakn kejayaan aku wahai shabat2 ku..

Tiada ulasan:

ESPNsoccernet

"CeRpen SiTe"